6 Waktu Yang Tepat Potong Rambut

Rambut adalah salah satu bagian yang terpenting bagi Sebagian besar orang, khalayaknya mahkota rambut merupakan bagian yang akan mempengaruhi penampilan seseorang. Biasanya setiap orang akan semakin percaya diri jika gaya rambut yang dimilikinya sesuai dengan apa yang diinginkan. Memilih gaya rambut tentunya juga tergantung selera dari orangnya sendiri. Selain itu untuk menjaga penampilan juga harus tahu kapan waktu yang tepat potong rambut.

Ketika kita tahu kapan waktu yang tepat untuk pemotongan rambut maka tentu saja penampilan kita akan terjaga dengan baik.

Mengenai penampilan sebenarnya potongan rambut tidak hanya membuat terlihat cantik atau tampan saja, namun juga membantu merawat kepribadian. Akan tetapio jika Anda terlalu sering memangkas rambut juga bisa merusak tekstur cabang rambut. Nah maka dari itu waktu yang tepat untuk memotong rambut bisa Anda lihat dibawah ini.



Berikut Ini Waktu Yang Tepat Potong Rambut

1. Pada Saat Gaya Rambut Sudah Terlihat Membosankan

Ini perlu untuk Anda ingat mengenai kapan terkhir kali Anda melakukan eksperimen pemotongan dan gaya rambut. Apakah sudah lama Anda tidak memotongnya? Kalau iya maka ini merupakan tanda kalau Anda perlu untuk melakukan pemotongan rambut.

Biasanya sering kali rekan kantor serta teman-teman akan memberi tahu Anda mengenai gaya rambut Anda yang sudah tidak relevan dengan zaman dan terlihat bergitu membosankan. Maka dari itu, hal tersebt sebagai tanda pertama perlu melakukan potong rambut. Segera pergi ke salon langganan untuk mengubah tampilan rambut Anda.

2. Pada Saat Rambut Bercabang

Selanjutnya mengenai kapan waktu yang tepat untuk potong rambut, maka Anda bisa memotongnya ketika rambut Anda bercabang. Jika ini tidak Anda potong bisa menyebabkan kerusakan yang parah. Solusi terbaik ketika rambut Anda bercabang tersebut yaitu dengan memangkasnya. Sekalian pada moment ini sebaiknya ubah gaya rambut sesuai dengan keinginan Anda.

3. Potongan Rambut Berantakan

Biasanya dalam hal ini gaya rambut terlihat keren pada bulan pertama setelah penataan. Namun rambut akan jadi tidak berbentuk pada bulan berikutnya. Sebaiknya jika rambut sudah mulai berantakan maka Anda langsung memotongnya di tempat potong rambut langganan Anda. Untuk mengurangi ketidak sesuaian jangan berganti-ganti tukang cukur, lebih baik untuk mempermudah permintaan berlangganan saja ke satu tempat cukur.

4. Rambut Tipis

Biasanya rambut juga mengalami kerontokan dan ini merupakan masalah tersendiri yang sulit dijelaskan namun harus diatasi supaya tidak semakin menipis jumlah rambut yang ada. Solusinya jika terjadi seperti itu maka harus melaukan pertumbuhan rambut dengan menggunakan penumbuh rambut. Akan tetapi selain itu, juga bisa mencoba untuk memotong pendek rambut supaya terlihat tebal.

5. Rambut Memiliki Kerusakan Warna

Perlu Anda ketahui bahwa jika terlalu sering mewarnai rambug bisa menyebabkan kerusakan dalam jangka Panjang. Maka dari itu jika Anda sering mewarnai rambut, juga harus sering merapikannya.

6. Berdasarkan Potongan Rambut

Jenis potongan rambut yang dimiliki biasanya juga akan menentukan kapan harus melakukan pemangkasan Kembali. Kalau Anda ingin mempunyai potongan rambut biasa, maka tidak perlu melakukan pemotongan rambut selama beberapa bulan secara bergantian. Akan tetapi kalau Anda ingin mempunyai pinggiran yang pendek, maka perlu untuk melakukan pemangkassan tiap bulan untuk mempertahankan tampilan.

Nah itulah beberapa waktu yang tepat potong rambut, pastikan Anda memotong diwaktu yang tepat ya sobat? Dengan seperti itu akan dapat menjaga penampilan Anda.

 

0 Response to "6 Waktu Yang Tepat Potong Rambut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel